Aplikasi Penting Bagi Programmer

Aplikasi Penting Bagi Programmer - Hai sahabat Farih Komputer, Pada sharing ilmu komputer kali ini yang berjudul Aplikasi Penting Bagi Programmer, kami telah menyediakan artikel yang cukup lengkap. Semoga postingan blog yang saya tulis ini dapat sahabat pahami. Ini dia artikelnya.

Judul : Aplikasi Penting Bagi Programmer
Sub Judul : Aplikasi Penting Bagi Programmer

lihat juga


Aplikasi Penting Bagi Programmer

Dalam pembuatan suatu program, Seorang Programmer sangat membutuhkan 
yang namanya aplikasi pendamping, untuk mendampinginya dalam melakukan Coding .
Berikut Aplikasi penting bagi Programmer :

1. Notepad
Nah notepad adalah aplikasi wajib untuk kalian para programmer dan
gua yakin kalian udah punya,jadi sebenernyasaya percuma mosting notepad
sebagai aplikasi wajib untuk programmer

2. Xampp CP

Aplikasi ini sangat wajib bagi kalian yang mau belajar membuat website
dengan bahasa php ,nah didalam aplikasi xampp ,lho dapat membuat databases 
dengan mysql dan pada postingan selanjutnya akan saya jelaskan 
tentang cara membuat databases, dan tentunya cara itu masih standart maklum low class


3. Dreamweaver


Dreamwever adalah aplikasi kesukaan saya karna aplikasi ini sangat fleksibel dan
memudahkan gue dalam membuat program khususnya website ,nanti akan saya 
kasih link untuk mendwonload nya, aku kan orang nya baik nanti aku crackin juga 
,santai aja sob



4. Text Editor + Compiler C++ 


Nah kalo ngk salah nih aplikasi untuk membuat program C,dan C++ .Setahu saya C adalah bahasa pemograman yang tingkat tinggi dan sangat di minati oleh para Programmer,dulu saya suka program tersebut namun anda harus ekstra bersabar jika belajar C karna program dapat error jika kita salah menuliskan titk koma saja .
5. NetBeans

Walau saya belum bisa mengunakan ,Silakan latihan sendiri Nah aplikasi netbeans ini 
lebih baik kita pelajari setelah C++ dulu ya kita harus mengerti algoritma dulu
terutama logika ,seperti cangkir tuanglah sedikit sedikit jangan telalu
banyak ataupun sedikit maka akan terasa nikmat nya jika kita minum itulah 
mengapa dalam belajar kita tidak boleh langsung tanpa proses pemahaman
6. Borland C++

Borland C++ adalh aplikasi untuk membuat program C++ ,Merupakan pengembangan dari b.pemrograman C , saya  bisa share dikit lah tentang C++ 
kan saya baek dan tdk sombong 



7. Power CMD


Power cmd ,fungsi hampir sama dengan cmd ,namun memiliki 
fungsi dan fitur lebih menarik




Itulah Artikel Aplikasi Penting Bagi Programmer

Sekian Aplikasi Penting Bagi Programmer, mohon maaf bila dirasa masih banyak kekurangannya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. Baiklah, sekian postingan Farih Komputer kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Penting Bagi Programmer dan artikel ini url permalinknya adalah http://farihcomputer.blogspot.com/2014/12/aplikasi-penting-bagi-programmer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Penting Bagi Programmer"

Posting Komentar