Menghilangkan iklan saat browsing internet

Menghilangkan iklan saat browsing internet - Hai sahabat Farih Komputer, Pada sharing ilmu komputer kali ini yang berjudul Menghilangkan iklan saat browsing internet, kami telah menyediakan artikel yang cukup lengkap. Semoga postingan blog yang saya tulis ini dapat sahabat pahami. Ini dia artikelnya.

Judul : Menghilangkan iklan saat browsing internet
Sub Judul : Menghilangkan iklan saat browsing internet

lihat juga


Menghilangkan iklan saat browsing internet

Menghilangkan iklan di blog
Setiap sobat browsing, pasti sobat pernah berkunjung ke sebuah website ada iklannya. Kalau iklannya sedikit sih gak masalah, kalau iklannya sampai nutupin separuh, kita jadi malas untuk berkunjung lagi.

Nah, kali ini saya berbagi tips menghilangkan iklan saat browsing menggunakan AdBlock. Dengan menghilangkan iklan, juga dapat menghemat kuota internet. Sayamenggunakan browser Google Chrome. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi langsung AdBlock Extension di Chrome Web Store dengan klik disini. Akan muncul seperti tampilan dibawah ini:


2. Selanjutnya klik tombol Added to Chrome, tunggu sampai download selesai, dan *jedaaar* AdBlock otomatis terpasang :D
3. Langkah selanjutnya bersyukur, ucapkan "Alhamdulillah"

Nih untuk browser lainnya, bagi sobat yang tidak memakai Google Chrome.

AdBlock Mozilla Firefox

AdBlock Opera

AdBlock Safari



Itulah Artikel Menghilangkan iklan saat browsing internet

Sekian Menghilangkan iklan saat browsing internet, mohon maaf bila dirasa masih banyak kekurangannya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. Baiklah, sekian postingan Farih Komputer kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menghilangkan iklan saat browsing internet dan artikel ini url permalinknya adalah http://farihcomputer.blogspot.com/2014/12/menghilangkan-iklan-saat-browsing.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Menghilangkan iklan saat browsing internet"

Posting Komentar