Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada

Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada - Hai sahabat Farih Komputer, Pada sharing ilmu komputer kali ini yang berjudul Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada, kami telah menyediakan artikel yang cukup lengkap. Semoga postingan blog yang saya tulis ini dapat sahabat pahami. Ini dia artikelnya.

Judul : Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada
Sub Judul : Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada

lihat juga


Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada

Sejak pertama kali jadi konsumsi umum, ada satu hal yang seperti tak bisa lepas dari dunia computer. Fenomena itu adalah virus. Sebuah program malware yang bisa menduplikasi dan kemudian merusak hard drive. Seringkali virus-virus yang ada ini dibuat iseng dan menyebar begitu saja tanpa tujuan. Lalu, tiba-tiba menghilang dan berhenti merusak komputer. Ini dia virus komputer paling berbahaya yang pernah ada:
Apakah Slammer? Internet worm yang memperlambat traffic internet dan mengakibatkan internet host tak bekerjaGimana cara kerjanya? Menyerang server dengan menduplikasi ukuran virusnya setiap 8,5 detik. Menyerang IP address secara acak dan gak tanggung tanggung sistem kayak ATM Bank of America dan pusat nuklir di Ohio.
Apakah Mydoom? Sebuah worm yang menyebar melalui email. Pertama kali dideteksi pada 2004 dan pada masanya merupakan virus yang paling cepat menyebar.Gimana cara kerjanya? Mydoom bersembunyi sebagai sebuah email error yang dilengkapi dengan attachment. Ketika attachmentnya di klik, barulah virusnya berjalan dan mengambil data si korban dan kemudian menyebar ke buku alamat si korban.Apakah Sobig.F? Worm dan Trojan yang merusak komputer dengan Microsoft Word di tahun 2003.Gimana cara kerjanya? Sama dengan Mydoom, berawal dari email dengan attachment di dalamnya.Apakah ILOVEYOU? Salah satu virus paling heboh pada masanya. Pertama kali tampil di Filipina dan membuat kocar kacir perusahaan besar di seluruh dunia.Gimana cara kerjanya? Beredar melalui email dengan subject "ILOVEYOU" dan attachment "LOVE-LETTER-FOR-YOU.txt.vbs". Ketika penerima email mengklik file tersebut, virus menjalar dan mengubah file seperti JPG, DOC dan lainnya.Apakah Code Red? Worm yang menyerang kelemahan yang dimiliki OS Windows.Gimana cara kerjanya? Worm ini menyerang secara acak 100 IP Adress sekaligus dan kemudian menyebar bahkan sampai merusak situs. Situs pemerintahan Amerika Serikat juga dirusak oleh virus ini.


Itulah Artikel Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada

Sekian Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada, mohon maaf bila dirasa masih banyak kekurangannya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. Baiklah, sekian postingan Farih Komputer kali ini.

Anda sedang membaca artikel Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada dan artikel ini url permalinknya adalah http://farihcomputer.blogspot.com/2014/12/virus-komputer-paling-berbahaya-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Virus Komputer Paling Berbahaya yang pernah ada"

Posting Komentar