Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8

Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8 - Hai sahabat Farih Komputer, Pada sharing ilmu komputer kali ini yang berjudul Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8, kami telah menyediakan artikel yang cukup lengkap. Semoga postingan blog yang saya tulis ini dapat sahabat pahami. Ini dia artikelnya.

Judul : Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8
Sub Judul : Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8

lihat juga


Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8

Ketika kita melakukan Instalasi komputer, beberapa saat setelah proses install ulang berlangsung, akan muncul sebuah permintaan untuk memasukkan Product Key. Product Key terdiri atas perpaduan angka dan huruf yang di buat secara Random. Product Key dapat ditemukan di cover CD/DVD operating system windows yang di beli. Proses Install ulang tidak akan bisa dilanjutkan jika kita tidak memasukkan Product Key-nya karena Microsoft tidak menyediakan tombol Skip. Berikut ini screenshot-nya!

Product-key

The product key should be with the box the DVD came in or on your email receipt. When you connect to the internet we’ll activate Windows for you.

Kalau kita memiliki Product Key dari Operating System Windows, kita bisa menghilangkan atau meniadakan permintaan untuk memasukkan Product Key dengan cara meng-edit file Iso yang kita miliki. Meng-edit yang saya maksudkan disini bukan berarti merubah file Iso-nya melainkan kita akan menyisipi beberapa baris teks yang tersimpan di Notepad. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini!
  • Buka Notepad
  • notepad
  • Buat sebuah teks dengan format berikut :
[PID]
value=NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F
  • Simpan teks yang sudah di buat dengan nama “pid”. Jangan lupa untuk mengganti tulisan yang warna merah dengan Product Key yang kalian miliki.
  • Pid
  • Tutup Notepad.
  • Buka file Iso yang kalian miliki. Kemudian Paste File PID yang sudah di buat ke dalam Folder Sources.
  • Source
  • Terakhir, simpan perubahan.

Tambahan :
Kalau file PID yang sudah di buat tidak bisa di paste ke Folder Sources secara manual, kalian bisa memamfaatkan software Power Iso untuk menyisipkan file PID tersebut. Dengan cara :
  1. Jalankan program Power Iso
  2. Klik “Open” dan cari dimana kalian menyimpan file Iso.
  3. Setelah itu buka folder sources
  4. power-iso
  5. Klik tombol “Add”
  6. Masukkan file PID yang sudah di buat
  7. Terakhir, klik “Save”


Itulah Artikel Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8

Sekian Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8, mohon maaf bila dirasa masih banyak kekurangannya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. Baiklah, sekian postingan Farih Komputer kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8 dan artikel ini url permalinknya adalah http://farihcomputer.blogspot.com/2014/12/menghilangkan-insert-product-key-saat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Menghilangkan insert product Key saat instal windows 8"

Posting Komentar