PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan

PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan - Hai sahabat Farih Komputer, Pada sharing ilmu komputer kali ini yang berjudul PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan , kami telah menyediakan artikel yang cukup lengkap. Semoga postingan blog yang saya tulis ini dapat sahabat pahami. Ini dia artikelnya.

Judul : PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan
Sub Judul : PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan

lihat juga


PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan





Sebagian besar dari Anda tentunya sudah tak asing dengan nama PewDiePie. Ya, akun di YouTube yang dikenal dengan video-videonya saat bermain game sembari bernarasi itu memang cukup populer di YouTube, khususnya di mata para gamer, dengan subscriber mencapai 27 juta.
Video yang diunggah PewDiePie memang menarik untuk ditonton. Tidak hanya karena ia memainkan banyak sekali judul game mulai dari yang populer hingga indie, reaksi PewDiePie saat menemukan kejadian-kejadian aneh dalam game kerap mengundang tawa.
PewDiePie pun tergolong rajin mengunggah video-video terbarunya ke YouTube. Dalam dua pekan terakhir, ada lebih dari dua lusin video yang ia posting, termasuk Among The Sleep dan Next Car Game.
“Tidak seperti acara yang diproduksi secara profesional, aku pikir aku punya kontak yang lebih dekat dengan para penontonku, meruntuhkan dinding antara penonton dan apa yang terjadi di belakang layar,” ujarnya.


Salah satu persona Youtube populer yang membahas video game – PewDiePie yang kini memiliki lebih dari 27 juta subscriber ternyata berhasil mendulang uang yang tidak sedikit dari popularitas dan iklan di channelnya ini. Ia tercatat berhasil membukukan pendapatan sekitar USD 4 juta / tahun, atau sekitar Rp 49 Miliar / tahun. Ini berarti, pria yang memiliki nama asli Felix ini berhasil menorehkan pemasukan sekitar Rp 4 Miliar / bulan!
Ternyata, apa yang dilakukan pria bernama asli Felix Kjellberg ini membuahkan hasil yang luar biasa. Lewat berbagai videonya, Kjellberg berhasil meraih pendapatan rata-rata sekitar USD 4 juta (RP 49 miliar) per tahun dari pemasukan iklan! Hal itu terungkap saat profil dari si pria berusia 24 tahun dipublikasi oleh The Wall Street Journal.
Perlu diketahui bahwa Kjellberg membuat akun PewDiePie pada tahun 2012 lalu. Sebelum ia dikenal di YouTube, ia adalah mahasiswa di Gothenburg, Swedia. Kjellberg kemudian harus drop out dari kuliahnya dan mulai berjualan hot dog. Awalnya ia menggunakan akun bernama PewDie (‘Pew’ adalah suara senjata laser dan ‘Die’ adalah mati). Sayangnya ia lupa dengan password akun tersebut dan membuat akun baru dengan menambahkan ‘Pie’ di belakangnya.

Tertarik mencoba mencari uang dengan cara seperti yang dilakukan PewDiePie?


Itulah Artikel PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan

Sekian PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan , mohon maaf bila dirasa masih banyak kekurangannya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. Baiklah, sekian postingan Farih Komputer kali ini.

Anda sedang membaca artikel PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan dan artikel ini url permalinknya adalah http://farihcomputer.blogspot.com/2014/12/piewdiepie-gamer-kocak-kaya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "PiewDiePie Gamer Kocak Kaya berpenghasilan 4 Miliar Rupiah per bulan "

Posting Komentar